Keeping Up With The Chef Oliv Mengaku Pasrah Menjadi Bagian dari Black Team Kembali ke Galeri MasterChef Indonesia

Senin, 09 Agustus 2021 - 10:14 WIB
loading...
Keeping Up With The Chef Oliv Mengaku Pasrah Menjadi Bagian dari Black Team Kembali ke Galeri MasterChef Indonesia
Keeping Up With The Chef Oliv Mengaku Pasrah Menjadi Bagian dari Black Team Kembali ke Galeri MasterChef Indonesia. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Keeping Up With The Chef RCTI+ adalah program eksklusif RCTI+ yang menghadirkan cerita kontestan MasterChef Indonesia musim 8 di balik galeri. Dan di episode ke-15 Keeping Up With The Chef ada sesuatu yang berbeda karena ada kontestan yang mendapatkan kesempatan masuk galeri dan masuk dalam Black Team yang akan ngobrol seru dengan kontestan bertahan di White Team. Penasaran?

Para peserta yang sudah dieliminasi akan mendapatkan kesempatan untuk kembali ke galeri dengan menjadi bagian dari Black Team. Mereka akan bertarung dengan White Team untuk mewujudkan mimpi mereka. Salah satu kontestan Black Team adalah Oliv, kontestan yang tereliminasi di TOP-7.

Wynne sebagai kontestan bertahan menanyakan perasaan Oliv yang baru tereliminasi kemarin dan langsung diberikan kesempatan untuk kembali ke galeri dengan menjadi bagian dari Black Team. Oliv mengaku pasrah dengan hasilnya.


"Aku kan sering masuk pressure test. Dan waktu dapat panggilan lagi, perasaan aku ya kaget. Tapi aku lebih ke pasrah gitu kalau misal nanti nggak bisa bergabung ke White Team. Yang penting aku sudah melakukan yang terbaik!" Jawab Oliv.

Wynne sebagai anggota White Team nantinya menyetujui pernyataan Oliv. "Setuju banget! Yang penting kita melakukan yang terbaik, dan pulang nggak malu-maluin." Jawab Wynne yang mengundang gelak tawa Jenny, seperjuangan di White Team.

Penasaran dengan keseruan kontestan Black Team VS White Team lainnya? Saksikan Keeping Up With The Chef selengkapnya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)